Tentang Kami

CV. Nutrima Sehatalami secara resmi didirikan pada tahun 2007. Komisaris Utama CV. Nutrima Sehatalami adalah Dr. Mahani, S.P., M.Si., seorang akademisi yang berspesialisasi pada bidang Health Food/Nutraceutical di salah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di Indonesia. Saat ini kantor kami terletak di Jalan Panorama 5 no.85 RT.05/RW.05 Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

CV. Nutrima Sehatalami adalah produsen Health Food/Nutraceutical/Obat Tradisional yang berbasis produk  perlebahan. Hingga saat ini sistem business to business (B2B) yang dijalankan telah menghasilkan kemitraan dengan berbagai perusahaan baik dalam maupun luar negeri.

Di kalangan produsen dan distributor obat tradisional, CV. Nutrima Sehatalami dipercaya sebagai produsen obat tradisional yang handal. Dibawah pimpinan seorang akademisi dan dikelola oleh tenaga professional di bidangnya, CV. Nutrima Sehatalami bercita-cita menjadi perusahaan (produsen) obat tradisional terkemuka di Indonesia. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, CV. Nutrima Sehatalami  membangun tempat produksi diatas lahan seluas 4000 m2.  Selain dukungan tempat produksi yang berstandar CPOTB, CV. Nutrima Sehatalami  didukung oleh Research and Development yang kuat. CV. Nutrima Sehatalami merupakan pioner produsen propolis di Indonesia dan komisaris utama CV. Nutrima Sehatalami juga merupakan pemilik sejumlah paten produk perlebahan. CV. Nutrima Sehatalami didukung sejumlah peneliti dari ITB, IPB, Unpad dan Balitbangkes – Kemenkes. 

Sebagai produsen produk perlebahan, CV. Nutrima Sehatalami tidak hanya dikenal di Indonesia. Melalui berbagai seminar dan pertemuan ilmiah internasional, CV. Nutrima Sehatalami mampu memperkenalkan keunggulan propolis beserta teknologinya di dunia.  Hasilnya, beberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Australia, Saudi Arabia, Jerman, Bulgaria, dan Belanda tertarik untuk menjajaki kerjasama baik riset maupun komersialisasi produk perlebahan.

Selain menjadikan produk perlebahan sebagai produk andalan, CV. Nutrima Sehatalami juga akan melengkapi jajaran produkya dengan berbagai produk herbal dan nutrasetikal yang bermutu tinggi.

CV. Nutrima Sehatalami berkomitmen menjadi yang terdepan sebagai Green Industry. Dalam proses produksi, hanya sedikit limbah yang dihasilkan namun limbah ini berhasil diubah menjadi produk yang bernilai ekonomi. Selain itu, keberadaan CV. Nutrima Sehatalami mendorong kelompok-kelompok tani dari seluruh nusantara untuk giat menghijaukan lingkungan dan hutan sebagai upaya menjaga produktivitas hasil lebah (madu, beepolen, dan propolis).

 

Facebook

Twitter

Youtube

Close Menu